Resep: Lezat Sagu keju

Sagu keju.

Sagu keju Kamu bisa punya Sagu keju using 7 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Sagu keju

  1. Ini 125 gr of sagu tani.
  2. Ini 125 gr of margarin (saya: 100 gr butter + 25 gr margarin).
  3. Anda membutuhkan 1/2 of kuning telur.
  4. Anda membutuhkan 50 gr of gula halus.
  5. Persiapkan 1/4 sdt of vanilli bubuk (tambahan saya).
  6. Ini 45 gr of keju parut (saya keju edam).
  7. Persiapkan 20 ml of santan instant.

Sagu keju langkah demi langkah

  1. Sangrai sagu selama 5-7 menit dengan api kecil. Boleh tambahkan pandan biar harum, karena ga punya jadinya aku skip. Sisihkan hingga suhu ruang.
  2. Kocok margarin dan gula halus dengan whisk (saya menggunakan spatula).
  3. Setelah gula larut, masukkan kuning telur.
  4. Masukkan campuran sagu bertahap beserta vanilli bubuk, aduk rata.
  5. Bentuk sesuai selera. Tata di loyang yg sdh diolesi margarin.
  6. Oven dg suhu 130-140 derajat celcius selama 30 menit (sesuaikan dengan oven masing masing).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel