Resep: Mak Nyus Kue gabus keju

Kue gabus keju. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC.

Kue gabus keju Keju bisa diganti dengan bahan lainnya, misalnya saja kelapa yang disangrai dan kemudian dihaluskan. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Lumatkan keju dan margarin bersamaan, cukup pakai tangan saja sampai terbentuk seperti krim. Kamu bisa punya Kue gabus keju using 7 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Kue gabus keju

  1. Anda membutuhkan 3 of byr telur.
  2. Persiapkan 100 gr of keju.
  3. Persiapkan 1/2 sdt of royco.
  4. Anda membutuhkan 3 sdm of palmia royal.
  5. Persiapkan 10 sdm of tepung tapioka.
  6. Anda membutuhkan 10 sdm of tepung ketan rosebrand.
  7. Anda membutuhkan of Minyak goreng.

Merdeka.com - Ke gabus keju lazim disajikan saat lebaran, kue ini terbuat dari tepung tapioka, keju, dan telur. Bertekstur renyah dan memiliki warna seperti keju, kue ini memiliki rasa yang gurih dan. Ya, kue yang dibuat dari campuran tepung kanji, telur dan keju ini memiliki rasa yang nikmat dan Dengan resep membuat telur gabus asin gurih kali ini anda akan dapat membuat hidangan yang. Resep Telur Gabus Keju antigagal, gak pakai meleduk waktu digoreng.

Kue gabus keju instruksi

  1. Masukan telur, royco, keju, mentega palmia royal ke dalam blender, haluskan..
  2. Campurkan tepung tapioka, tepung ketan dan bahan yang dihaluskan td. Uleni sampai bisa di bentuk.
  3. Pilin adonan tersebut ke minyak dingin.
  4. Goreng dengan api kecil cenderung sedang.

Kue Telur Gabus Keju, Cemilan Kelurga. Support creator dengan like, subscribe dan Share. Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya. Resep Kue Telur Gabus merupakan sebuah resep membuat kue kering yang memiliki cita rasa gurih, renyah, dan tentunya praktis. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan kue pukis keju yang enak dirumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel