Cara Memasak Yummy Kue Nastar

Kue Nastar.

Kue Nastar Kamu bisa memasak Kue Nastar using 7 ingredients and 2 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Kue Nastar

  1. Ini 700 gram of tepung terigu (saya pakai terigu cap segitiga).
  2. Ini 100 gram of gula halus (saya pakai gula pasir diblender halus).
  3. Anda membutuhkan 4 butir of kuning telor.
  4. Persiapkan 450 gram of margarine (saya pakai blueband).
  5. Persiapkan 50 gram of Wijsman (duth butter?.
  6. Ini 50 gram of maizena.
  7. Anda membutuhkan of Selai nenas 1kg (saya beli).

Kue Nastar langkah demi langkah

  1. Mixer gula+kuning telor+margarine pakai speed rendah.
  2. Setelah rata,masukin tepung terigu secara bertahap,dan bahan lainnya juga aduk rata. bentuk adonan sesuai selera ya (saya mau gampang bikin bulat saja๐Ÿ˜€) panggang sekitar 25 menit tergantung oven teman teman ya,dgn api 160c, api bawa 10menit dan api atas 10an menit sampai matang, Selamat mencoba๐Ÿ˜Š.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan ๐Ÿค—

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel