Resep: Lezat Biji ketapang renyah 10

Biji ketapang renyah 10. Buat teman muslim yang akan segera merayakan Hari Raya Lebaran, akan sibuk menyiapkan makanan dan kue apa yang akan disajikan pada saat hari suci umat Islam. Bahan bahan Resep Biji Ketapang Empuk dan Renyah. Resep kue biji ketapang menjadi resep paling banyak dicari karena selain renyah juga mampu menghadirkan cemilan dengan cita rasa manis dan gurih.

Biji ketapang renyah 10 Tanpanya, perayaan Lebaran gak akan lengkap. Kue yang dibuat dengan cara digoreng ini memiliki tekstur renyah yang memanjakan lidah. Gak perlu nunggu Lebaran untuk menikmatinya, kamu bisa memakannya setiap. Kamu bisa memasak Biji ketapang renyah 10 using 8 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Biji ketapang renyah 10

  1. Anda membutuhkan 500 gr of tepung terigu.
  2. Persiapkan 1 saset of susu dancow.
  3. Persiapkan 2 butir of Telur.
  4. Anda membutuhkan 50 ml of santan kental.
  5. Persiapkan 9 sdm of Gula pasir.
  6. Anda membutuhkan 8 sdm of Margarin.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sdt of Garam.
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt of Vanili.

Biji ketapang merupakan salah satu camilan wajib orang Betawi saat Lebaran. Tanpanya, perayaan Lebaran gak akan lengkap. Kocok margarin gula telur sampai tercampur, bisa menggunakan kocokan tanganatau mixer kecepatan rendah. Masukkan santan dan vanili, kocok sebentar.

Biji ketapang renyah 10 instruksi

  1. Kocok telur.garam.gula sampai larut.masukan santan.margarin.susu. vanili. kocok hingga tr campur rata.
  2. Masykan sedikit2 tepung.Uleni hingga kalis.
  3. Ambil sedikit adonan. gulung2 panjang dan potong2 pake gunting bersih.
  4. Goreng dg minyak panas.masukan biji ketapang d aduk2 supaya matang y merata dan api y pake api sedang.

Biji ketapang adalah salah satu kue khas lebaran dengan rasa gurih dan renyah, yang bikin semua orang ketahigan. Sebenarnya diberi nama biji ketapang karena memang memiliki bentuk yang menyerupai biji dari tanaman ketapang sungguhan. Maaf ya ada kesalahan edit sedikit DI tengah video semoga bermanfaat resep. KUE BIJI KETAPANG RENYAH - RESEP CARA MUDAH MEMBUAT KUE LEBARAN TANPA OVEN Hallo semuanya, kali ini aku. Kue biji ketapang merupakan salah satu hidangan kue kering yang sangat digemari pada saat hari raya Idul Fitri alias lebaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel