Resep: Lezat Vortex Rainbow Cookies

Vortex Rainbow Cookies.

Vortex Rainbow Cookies Kamu bisa memasak Vortex Rainbow Cookies using 6 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Vortex Rainbow Cookies

  1. Persiapkan 120 gr of Margarine.
  2. Ini 60 gr of Gula halus.
  3. Anda membutuhkan 15 sdm of Tepung terigu.
  4. Anda membutuhkan 3 sdm of Maizena.
  5. Ini 20 gr of Susu bubuk (saya skip).
  6. Persiapkan of Pewarna makanan rose, kuning dan hijau.

Vortex Rainbow Cookies instruksi

  1. Kocok margarin dan gula halus sampai tercampur rata dan creamy (saya cuma pakai spatula).
  2. Lalu masukkan terigu dan maizena yang sudah diayak, aduk rata dg spatula.
  3. Karena saya mau buat yang rainbow jadi adonan saya bagi 3 dan beri pewarna. Adon hingga merata.
  4. Ambil adonan sekitar 2gr, saya sih sekiranya aja lalu bulatkan. Tata tiap warna sampai membentuk lingkaran dan selang seling warnanya. Lalu tempelkan adonan dan swirl (putar2) dg kedua telapak tangan sampai adonan menyatu.
  5. Seperti biasa males ngoven, jadi saya manggang pake happpycall aja 15 menit api terkecil tanpa oles. Angkat dan biarkan suhu ruang nanti akan mengeras sendiri. Vortex Rainbow Cookies
  6. Simpan di toples.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel