Resep: Sempurna Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner

Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner.

Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner Kamu bisa memasak Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner using 10 ingredients and 7 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner

  1. Ini 400 gr of tepung terigu pro sedang (saya pro rendah).
  2. Persiapkan 300 gr of butter (saya palmia).
  3. Ini 120 gr of gula halus (saya 100 gr).
  4. Anda membutuhkan 3 butir of kuning telur.
  5. Ini 100 gr of maizena.
  6. Anda membutuhkan 80 gr of keju cheddar parut (saya 150 gr).
  7. Ini 40 gr of susu bubuk.
  8. Anda membutuhkan of Taburan.
  9. Persiapkan of Gula donat.
  10. Ini of Gula halus.

Putri Salju Keju Lumer Tintin Rayner langkah demi langkah

  1. Kocok butter, telur, gula halus dengan speed rendah. Kocok sebentar sampai rata saja..
  2. Masukkan keju. Kocok sampai rata..
  3. Masukkan terigu, maizena, Susu bubuk bertahap sambil dikocok sebentar pakai mixer. Lalu ganti aduk pakai spatula, dan uleni sampai rata dengan tangan. Uleni sampai tidak lengket di tangan..
  4. Pipihkan dengan rolling pin. Cetak dengan cetakan atau bisa dibentuk bulat bola seberat 10 gr..
  5. Oven sekitar 20-25 menit atau sampai tercium bau kue, atau sampai bagian bawah berwarna krem/coklat (tergantung selera). Saya lebih suka sampai berwarna krem. Silakan dicoba bbrpa kali mana yg disuka ya bun..
  6. Setelah matang, selagi panas gulingkan kue pada gula halus, kemudian gulingkan pada gula donat..
  7. Gula halus berfungsi sbg anti gumpal, kalau gula donat berfungsi sebagai bedak. Tips ini saya dapat dari yutub Bu Fatmah Bahalwan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel