Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezat Telur gabus keju

Telur gabus keju. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's KitchenSiapa nih sahabat Uli's Kitchen yang udah mulai pulang mudik ke kampung halaman. Resep Telur gabus keju - Pada kesempatan ini Ramal.id akan memberikan informasi mengenai resep rahasia untuk camilan saat weekend dan bisa kamu buat dirumah. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter.

Telur gabus keju Setelah diangkat, tunggu telur gabus hingga dingin ya. Masukkan ke dalam stoples atau plastik untuk stok camilan di rumah. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Kamu bisa memasak Telur gabus keju using 5 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Telur gabus keju

  1. Anda membutuhkan 250 gram of tepung tapioka.
  2. Anda membutuhkan 80 gram of keju.
  3. Ini 40 gram of mentega.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt of garam.
  5. Ini 2 butir of telur.

Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Cemilan telur gabus ini juga bisa dijadikan cemilan saat lebaran. Berikut bahan dan langkah membuat stik telur gabus keju Berikut resepnya jika anda berminat ya.

Telur gabus keju langkah demi langkah

  1. Siapkan bahan lalu sesuaikan dengan takaran yang tertera diatas ☝️.
  2. Blander keju, mentega, dan telur sampai halus.
  3. Campur bahan yang sudah di blander ke dalam wadah berisi tepung, aduk adonan sampai kalis.
  4. Bentuk adonan.
  5. Masukkan ke dalam minyak yang masih belum panas, panaskan dengan api kecil supaya matangnya rata.
  6. Tiriskan apabila sudah dirasa keras bagian luarnya.

Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya. Bila adonan kurang lemas, tambahkan sedikit air supaya mudah dibentuk. Langkah pertama siapkan terlebih dahulu sebuah wadah dengan ukuran sedang kemudian masukan tepung kanji dan keju, campur hingga merata. Telur Gabus KATA OMA Rasa Keju Cheddar Melalui resep warisan Oma dan bahan alami pilihan, Telur Gabus KATA OMA akan membawamu bernostalgia pada kerenyahan cemilan rumah yang. Resep cara membuat telur gabus keju, sangat hemat sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel