Resep: Mak Nyus Biji ketapang

Biji ketapang. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share cara membuat biji ketapang yang renyah dan gurih. Lihat juga resep Biji ketapang renyah enak lainnya. Biji ketapang adalah salah satu kudapan renyah yang harus ada sebagai sajian lebaran.

Biji ketapang Resep kue biji ketapang sendiri merupakan hasil kreasi dari bunda bunda pecinta kuliner. Recipe: Ketapang seeds Cake. [YT: Kue Biji Ketapang Yang Gurih Dan Enak Cocok Untuk Resep Kue Biji Ketapang Renyah Dan Empuk ini juga bisa anda praktekkan untuk menambah koleksian. Biji ketapang merupakan biji dari tumbuhan ketapang (Terminallia cattapa). Kamu bisa memasak Biji ketapang using 8 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Biji ketapang

  1. Anda membutuhkan 500 gr of tepung terigu.
  2. Ini 100 gr of gula tepung.
  3. Ini 1/4 sdt of vanili.
  4. Anda membutuhkan 1 bks of santan kara kecil.
  5. Ini 2 butir of telur.
  6. Ini of Air sedikit aja buat adonan klo agak keras biar bisa dibentuk.
  7. Anda membutuhkan 150 gr of mentega.
  8. Persiapkan of Minyak untuk menggoreng.

Ketapang merupakan tumbuhan asli Asia Tenggara dan juga. Buat teman teman muslim yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Lebaran, pasti sudah sibuk untuk mempersiapkan hidangan dan kue apa saja yang nanti akan. Goreng biji ketapang sampai matang dan berwarna kecokelatan dengan api kecil saja. Selanjutnya, segera angkat dan tiriskan biji ketapang yang sudah matang.

Biji ketapang instruksi

  1. Campur semua bahan jd 1 kecuali air.
  2. Adonan klo terlalu keras bs ksh air dikit aja.
  3. Lalu bentuk bulat memanjang, iris pk pisau.
  4. Lalu goreng hingga kecoklatan.

Kue biji ketapang merupakan sajian kue lebaran yang harus ada di meja jamuan. Anda gagal bikin biji ketapang, inilah petunjuk lengkap bagaimana cara membuat kue biji ketapang yang enak. Nama kue biji ketapang hanyalah berasal dari bentuknya yang serupa dengan biji ketapang. Mungkin bagi anda pecinta kue sudah tidak heran dengan cemilan yang satu ini. Resep membuat biji ketapang keju lain dari pada yang lain di jamin enak dan gurih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel