Resep: Mak Nyus Putri salju lumer

Putri salju lumer. Lihat juga resep Putri Salju Keju (Lumer di Mulut) enak lainnya. putri salju putri salju lumer di mulut putri salju tintin rayner nastar lembut dan lumer dimulut putri salju lembut. Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana. Asal sudah bisa cara bikin sederhana, kamu akan bisa buat dengan beragam variasi resep.

Putri salju lumer Rasanya dijamin lumer-lumer di dalam mulut. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer. Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan. Kamu bisa punya Putri salju lumer using 4 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Putri salju lumer

  1. Ini 250 gr of butter.
  2. Ini 350 gr of tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan secukupnya of gula halus untuk taburan + susu bubuk.
  4. Persiapkan 2 butir of kuning telur rebus.

Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Idealnya hasil akhir kue lumer, lembut, dan mudah hancur dalam sekali gigitan. Resep putri salju yang lembut di mulut ini cuma butuh lima bahan saja. Tidak hanya itu saja, teksturnya yang lembut dan lumer bikin ketagihan sebagian orang.

Putri salju lumer langkah demi langkah

  1. Mixer butter hingga pucat kemudian masukan kuning telur rebus yg dihancurkan,setelah rata matikan mixer.
  2. Tambahkan terigu kemudian aduk dengan spatula atau ulen dengan tangan,jangan terlalu lama diulen,cukup sampai tercampur rata..
  3. Bentuk/cetak kemudian oven dengan suhu 160 derajat api bawah selama 30 menit atau sesuai oven masing2.
  4. Gulingkan pada gula halus dan susu bubuk saat masih panas,perlahan lahan saja karena kue lumer dan mudah hancur(me:taburi gula+susu dengan ayakan/saringan teh).

Beli Produk Putri Salju Keju Wisjman Lumer Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Resep Putri Salju Dapur Lindawaty Yang Renyah Dan Pecah Di Mulut Nyesel Kalau Enggak Coba. Resep Putri Salju Lembut Lumer Di Mulut Snowball Cookie. Kue putri salju merupakan jenis camilan kering, dan biasanya disajikan pada momen hari raya. Tapi bukan berarti pada hari biasa tidak boleh dibuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel