Cara Membuat Lezat Kue Sempret cookies

Kue Sempret cookies.

Kue Sempret cookies Kamu bisa punya Kue Sempret cookies using 8 ingredients and 2 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Kue Sempret cookies

  1. Ini 380 gram of mentega (saya pakai blueband).
  2. Persiapkan 230 gram of gula halus (misalnya kurang manis bs tambah lg ya).
  3. Ini 3 of kuning telor.
  4. Ini 1/2 sdt of vanili (saya pakai vanili butter).
  5. Anda membutuhkan 500 gram of tepung terigu (saya pakai terigu cap segitiga).
  6. Anda membutuhkan 50 gram of maizena.
  7. Persiapkan 50 gram of susu bubuk (saya pakai bubuk 2 sachet dancow).
  8. Anda membutuhkan of chocopchip secukupnya sebagai topping( bisa jg pakai raisin dll sesuai selera ya?.

Kue Sempret cookies instruksi

  1. Mixer speed rendah gula,mentega,vanili dan kuning telor. setelah rata,masukin tepung terigu bertahap dan bahan lainnya di aduk rata cetakan sesuai selera teman ya,setelah siap cetak jgn lupa dihias chocochip atau hias selera teman😊,.
  2. Pangggang di api 160derajar,saya pertama pakai api bawa dulu setelah bagian bawa agak kuningan,nakkan ke api atas,Dipantau terus ya teman krn oven masing masing beda. Selamat mencoba😊.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Sempurna Lidah Kucing Simpel Tanpa Cetakan 🤗

Cara termudah untuk Membuat Lezat Kue Kacang

Resep: Yummy Semprit Jadoel